Selamat Datang Di 303Today Blog Pusat Berita Terupdate

Inilah Arti Dari 4 Lambang Pada Kartu Remi

Pernahkah kamu bertanya apa arti dari keempat lambang atau kembang kartu tersebut? Jika iya, sepertinya kamu harus membaca artikel ini sampai habis.

www.pusatsbobet.net

Jika kamu perhatikan, setiap kartu remi memiliki 4 lambang kartu yang berbeda-beda. Mulai dari Spade (sekop), Hearts (hati), Diamond (wajik) dan Club (keriting). 

Pada artikel kali ini, Akan dijelaskan arti dari beragam lambang kartu di kartu remi. Apa saja artinya?


1. Hearts atau Hati



Arti dari Kartu Hati / Hearts Card adalah Mewakili kehangatan cahaya musim semi dan musim panas, Hearts melambangkan pusat kehidupan dan dunia. Di dalam ramalan tarot, Hearts melambangkan pengetahuan, cinta, kehidupan dari air, kesuburan dan suka cita.
2. Club atau Keriting

Arti dari Kartu Keriting / Club Card adalah dikenal juga sebagai Trefoils, Club mewakili banyak hal di musim gugur, kesendirian, malam yang gelap dan berangin serta laki-laki. Dalam ramalan tarot, Club sering diartikan sebagai laki-laki, api, energi, kekayaan, pekerjaan, keberuntungan, dan kebahagiaan.
3. Diamond atau Wajik

Arti Dari Kartu Wajik / Diamond Card adalah mewakili kehangatan dari kasih sayang seorang wanita cantik. Selain itu, Diamond melambangkan kemewahan dan kehidupan glamor. Dalam ramalan tarot, Heart mewakili hal keduniawian, uang, keberanian, dan energi.
4. Spade atau Sekop

Kartu Sekop / Spade Card Menggambarkan daun dari pohon “Kehidupan”. Spade mewakili musim gugur dan musim semi, kekuatan kegelapan yang ada dalam diri manusia. Di dalam ramalan tarot, Spade melambangkan kecerdasan, tindakan, udara, dan kematian.
Itulah beragam arti lambang kartu di kartu remi, untuk melihat keberuntungan anda dengan gambar kartu seperti diatas anda bisa bermain kartu di game online seperti di kartucapsa.com
situs kartucapsa.com sendiri adalah situs bermain kartu dengan menggunakan uang asli dengan sistem deposit pertama akan dijadikan saldo atau chip, jika memang anda ingin mencoba keberuntungan anda dengan sebuah kartu, anda bisa bermain di situs tersebut. Dengan minimal deposit hanya 15rb saja anda sudah bisa bermain beberapa jenis game kartu.

3 comments: Leave Your Comments