Selamat Datang Di 303Today Blog Pusat Berita Terupdate

Status Tersangka, Hahaahaha Ini Justru Berkah Buat Ahok

Tim sukses dari Calon Gubernur DKI Basuk Tjhaja Purnama & Djarot Siful Hidayat menganggap status Ahok bukan musibah, melainkan berkah bagi tim nya. Hal itu disampaikan juru bicara tim kampanye I Gusti Putu Artha di depan ratusan pengukung Ahok di Rumah Lembang. Menurut Putu, alasan Ahok tidak mengajukan praperadilan agar Ahok bisa menjelaskan duduk perkara di persidangan secara terbuka. 

www.pusatsbobet.net

" Status tersangkah, hahahhaha ini justru berkah, " ujar Putu di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Dengan adanya sidang terbuka maka hal itu sama saja menjadi kampanye gratis melalui media yang sangat luas bagi Ahok. Di sidang itu Ahok dapat menjelaskan apa saja yang sudah dia lakukan ke warga Islam Jakarta.

"Ahok punya panggung besar (di sidang) apa yang dia lakukan selama ini pada umat Islam. Dia tinggal ngomong pada majelis hakim, yang mulia, mana mungkin saya meniatakan Islam, saya bangun masjid, naikkan umroh marbot. Ini kampanye gratis yang akan balikkan kemenangan kita," tutur Putu.

Putu pun meminta para pendukung yang datang di Rumah Lembang tidak hanya senang-senang bertemu Ahok. Pendukung diminta ikut membalikkan isu bahwa Ahok bukan penista agama. Caranya dengan menyebarluaskan lewat medsos 21 hal yang telah dilakukan Ahok untuk umat Islam.

0 comments:

Post a Comment